Like Amarul Book's On Facebook

Windows Phone 7 Keluaran Terbaru Microsoft

Di saat yang hampir bersamaan dengan hadirnya OS Windows Seven (7) pada desktop, Microsoft memperkenalkan dan meresmikan OS terbaru dengan nama yang hampir sama pada perangkat mobilenya. Dan itu adalah Windows Phone 7.
Tepat pada 15 Februari 2010, di Mobile World Congress (MWC) 2010, Microsoft secara resmi meluncurkan Windows® Phone 7 Series. Sebuah sistem operasi anyar untuk perangkat bergerak. Sebuah OS yang didesain untuk “Life in Motion” yang membawa sejumlah peningkatan signifikan, di performa maupun penampilan.

Fitur multimedia
“Today, I’m proud to introduce Windows Phone 7 Series, the next generation of Windows Phones,” ungkap Steve Ballmer, chief executive officer Microsoft. Dan di platform ini, Microsoft ingin membuat sebuah pendekatan dan pengalaman baru, dengan desain yang benar-benar berbeda.
Untuk pertama kalinya juga, Microsoft membenamkan fitur game Xbox Live dan fitur Zune Music-Video yang secara eksklusif akan tersedia pada Windows Phone 7 Series. Dan perpaduan antara desain visual terbaik dengan hardware, Microsoft juga mencoba untuk hadir secara berbeda.
Di Windows Phone 7 ini, setiap fitur terbagi-bagi menjadi 7 hub. Setiap hub membawa fitur lokal dan layanan online yang terintegrasi, serta lebih gampang digunakan:


  1. People. Hub ini menyediakan akses dari orang-orang yang kita kenal, dan memberikan pengalaman menarik kepada Anda. Setiap feed dari jejaring sosial mereka, akan ditampilkan di sini. Baik dari Facebook ataupun Windows Live.
  2. Pictures. Tempat yang spesial untuk mengoleksi foto dan video. Di hub ini, terdapat sebuah langkah mudah untuk berbagi foto dan video ke jejaring sosial.


  3. Games. Hub ini memberikan satu-satunya layanan game Xbox Live ke dalam perangkat ponsel. Xbox Live sendiri adalah dunia pertemanan, permainan, dan hiburan di Xbox 360 dengan pengguna lebih dari 23 juta anggota aktif di seluruh dunia.
  4. Music + Video.

    Music + Video
    Dengan pengalaman dari Zune, hub ini membawa semua yang terbaik dari perangkat musik Microsoft. Dan dengan sinkron dari PC, layanan musik online, dan sebuah radio FM akan memberi kenikmatan multimedia yang lebih baik.
  5. Marketplace. Sebuah hub yang mempermudah Anda mengunduh dan mendapatkan aneka aplikasi dan permainan. Dan di sini akan disediakan berbagai jenis software untuk Windows Phone 7 Series Anda.

  6. Office
    Office. Hub yang bisa dikatakan sangat terkenal pada Windows. Semua paketan aplikasi kantoran akan tersedia, mulai dari mengedit dokumen, mengecek e-mail, dan semua yang mendukung produktivitas kerja Anda.


Dan hingga saat ini, belum ada kabar pasti apakah Windows Phone terbaru ini akan support Flash atau tidak (seperti isu-isu sebelumnya).Yang jelas, berbagai mitra dari seluruh dunia telah berkomitmen untuk menyertakan Windows Phone 7 ke dalam portofolio mereka, seperti: HTC Corp, HP, LG, Samsung, SonyEricsson, Dell, Garmin, Asus, Toshiba, Qualcomm, dan lainnya. Tentunya juga didukung oleh operator-operator selular.

0 comments:

Post a Comment

JANGAN LUPA BERI KOMENTAR DAN BUKU TAMUNYA
THANKS TO VISIT IN AMARUL BOOK'S