Like Amarul Book's On Facebook

Peluncuran Terbaru Microsoft Office

Amarul Book's : Peluncuran Office 14 / Office 2010

Bagi para pengguna Microsoft Office, berbahagialah karena dalam jangka waktu yang dekat ini Microsoft akan merilis produk Office terbarunya yaitu Office 14 yang akan melanjutkan kisah hidup Office 2007, kabarnya, office 14 atau yang juga akrab dipanggil office 2010 akan diluncurkan berbarengan dengan operating system Windows 7 pada akhir tahun 2009 maupun awal tahun 2010.

Berikut merupakan berita yang disadur:

SAN FRANCISCO - Pengguna Microsoft Office diharapkan untuk terus bersabar hingga 2010 mendatang. Pasalnya pengganti Office 2007 yang dipastikan akan hadir, paling cepat pada pertengahan 2010.

Aplikasi yang diberi nama Office 14, atau kadang disebut juga Office 2010 itu memang telah dipersiapkan Microsoft dengan matang untuk menjadi jagoan baru Microsoft Office.
"Office 2010 mungkin terlebih dahulu datang pada versi beta kuartal ketiga 2009. Baru kemudian, versi lengkapnya di pertengahan 2010," ungkap Chris Capossela, Senior Vice President Produk Managemen Microsoft.
Seperti yang dilansir Softpedia, Kamis (16/4/2009), Capossela menambahkan kalau Microsoft berjanji, Office terbaru ini akan memenuhi keinginan pengguna moderen. Salah satunya adalah penggunaannya yang fleksibel dan disupport dengan akses kerja remote jarak jauh. Aplikasi ini sendiri sudah termasuk Aplikasi Office web, SharePoint server 2010, dan Visio 2010.

"Dengan produk baru ini kami memberikan kemudahan dalam menggunakan PC dan ponsel. IT profesional akan mendapatkan keuntungan dari pilihan yang baru, serta meningkatkan pilihan manajemen untuk lebih mengontrol biaya, dan meningkatkan keamanan di semua lokasi," tandasnya.

Tidak hanya itu saja, Office 14 ini akan ditambahkan PDC, yang membuat inovasi Office ini semakin menarik. Untuk menggedor penggunaannya pada bisnis, peranti lunak ini akan dapat dibuka dengan file format XML. (srn)

0 comments:

Post a Comment

JANGAN LUPA BERI KOMENTAR DAN BUKU TAMUNYA
THANKS TO VISIT IN AMARUL BOOK'S