Processor Tercepat 2011

 Intel Sandy Bridge

Intel menegaskan bahwa perusahaannya akan meluncurkan prosesor berkode nama Sandy Bridge di Consumer Electronics Show pada 5 Januari 2011 mendatang.
Menurut undangan yang beredar, Manager Intel PC Client Grup Mooly Eden akan memamerkan prosesor baru tersebut sebagai prosesor tercepat di dunia di CES. Prosesor baru ini diharapkan dapat menggantikan Nehalem yang saat ini digunakan di Apple iMac Core i7 serta i5 dan MacBook Pro.
“Chip desktop akan berkisar dari dual Core 2,5 GHz i3s untuk quad 3,4 GHz Core notebook i7s Reguler akan mendapatkan 2.5GHz hingga 2.7GHz, Core i7 serta i5 pada 2011,” sebut sumber lain di Intel.

Sandy Bridge sendiri mendapatkan tempat yang istimewa, bahkan CEO Intel Paul Otellini mengatakan dia lebih bersemangat oleh Sandy Bridge dibandingkan produk yang perusahaannyaluncurkan “dalam beberapa tahun belakangan.
“Karena penerimaan yang sangat kuat Sandy Bridge, kita telah mempercepat jalan pabrik 32-nanometer kita,” lanjut Otellini.
Pada saat itu, Intel diharapkan untuk melepaskan prosesor pada akhir tahun ini, dengan Apple kemudian memasukkan mereka ke dalam lineup Mac di awal tahun 2011. Pada tahun 2009, Apple adalah pembuat PC pertama untuk merilis sistem berbasis Nehalem.

0 comments:

Post a Comment

JANGAN LUPA BERI KOMENTAR DAN BUKU TAMUNYA
THANKS TO VISIT IN AMARUL BOOK'S

Like Amarul Book's On Facebook